TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEB TDESIGN. SALAM BERBAHAGIA SELALU UNTUK SEMUA, SALAM SUKSES DAN SELAMAT BERAKTIVITAS.

LIHAT....PROFIL DESAIN YANG SUDAH KAMI KERJAKAN

PILIHAN HARGA JASA DESAIN

WELCOME HAK CIPTA,TDESIGN..Dilarang memakai/menggunakan seluruh isi/materi/desain dari blog ini tanpa ijin dari TDESIGN 085353782909 / 085722812597.Trims

PERHATIAN . !!

KEPADA YTH. BP. DEDI ALEXANDER..JIKA BAPAK BERITIKAD BAIK DAN MENGHORMATI PROFESI KAMI, SILAHKAN BAPAK KONFIRMASI MENGENAI JANJI DAN KEWAJIBAN BAPAK YANG BELUM BAPAK SELESAIKAN.HUBUNGI EMAIL KAMI. TERIMA KASIH TDESIGN 085353782909 / 085722812597.Trims

Minggu, 29 Juni 2014

Posisi Pintu Pagar dan Pintu Rumah Yang Baik (Feng Shui)


Di dalam ilmu pengetahuan Feng Shui, menata rumah dengan Feng Shui bisa mendatangkan keberuntungan bagi penghuninya. Namun sebaliknya, bila salah menata, maka segudang kesialan yang akan datang. Salah satunya menyebabkan keuangan keluarga menjadi boros. Lebih runyam lagi bila karena salah penataan itu mengakibatkan keluarga terjebak hutang.

Tata letak Feng Shui yang mempengaruhi boros tidaknya penggunaan uang tersebut berkaitan dengan interior maupun eksterior rumah tempat tinggal, yaitu : pintu gerbang, pintu utama, lantai, tangga, dan meja makan. Agar rejeki atau keuangan keluarga tidak cepat habis, letak pintu gerbang harus sesuai dengan Shio pemilik rumah. Dalam Feng Shui ada satu perhitungan yang menyatakan bahwa pintu gerbang yang letaknya di sebelah kiri pintu utama disebut pintu Naga, sebelah kanan disebut pintu Macan, dan yang ditengah disebut pintu Merak. Oleh karena itu, bila sampai bertentangan dengan pemilik maupun yang menempati rumah tersebut akan mengalami kesulitan dalam segala hal. Berikut penjelasan dari letak posisi interior dan eksterior agar rejeki meningkat.


Sebaiknya jangan meletakkan pintu gerbang rumah sejajar dengan pintu utama rumah. Hal ini dapat mengakibatkan penghuni kehilangan inisiatif dan kreativitas serta juga bisa menghabiskan seluruh potensi, termasuk keuangannya. (Gbr. 1). Rumah dengan dua pintu gerbang depan dan belakang, juga tidak baik untuk keuangan penghuninya. (Gbr. 2). Untuk lantai rumah sebaiknya rata atau semakin meninggi ke belakang. Hindari posisi perletakan pintu utama rumah yang tembus langsung ke pintu belakang, hal tersebut dapat mengakibatkan hilangnya keuangan. (Gbr. 3)

Sebaiknya dapur jangan diletakkan di bagian depan rumah, karena kurang begitu baik. (Gbr. 4) Untuk tangga rumah sebaiknya jangan menghadap ke luar atau ke pintu utama. Karena letak tangga tersebut akan menyerap atau menyebarkan Chi (energi) buruk yang berasal dari luar rumah. (Gbr. 5).

Yang terakhir perletakan meja makan, meja makan yang berbentuk bundar sangat dianjurkan. Karena meja
makan dengan bentuk bundar melambangkan emas, mampu mendatangkan kekayaan dan kemakmuran. Akan tetapi, di atas meja makan jangan ada balok yang melintang, karena hal ini sama saja dengan membelah rejeki. (Gbr. 6)
Posting Komentar

RUMAH IDELA MINIMALIS 10X20 M2

RUMAH UKURAN 7 X 12.50 M2 ( 2 LANTAI )

DESAIN TERBARU RUMAH UKURAN 10 X 20 M2

PROMO DESAIN RUMAH MINIMALIS MEWAH 2 LANTAI

RUMAH IDEAL MINIMALIS 10X20 M2

PROMO RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI 15 X 20 M2

RUMAH TIPE 70/120 (8X15 M2 )

RUMAH TIPE 70/136 ( 8 X 17 M2 )

INFORMASI TERBARU CLUSTER PITARA LOKA

GALERI TDESIGN 2015

SALAH SATU PROJECT RUMAH TERBANGUN DI TAHUN 2016