TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEB TDESIGN. SALAM BERBAHAGIA SELALU UNTUK SEMUA, SALAM SUKSES DAN SELAMAT BERAKTIVITAS.

LIHAT....PROFIL DESAIN YANG SUDAH KAMI KERJAKAN

PILIHAN HARGA JASA DESAIN

WELCOME HAK CIPTA,TDESIGN..Dilarang memakai/menggunakan seluruh isi/materi/desain dari blog ini tanpa ijin dari TDESIGN 085353782909 / 085722812597.Trims

PERHATIAN . !!

KEPADA YTH. BP. DEDI ALEXANDER..JIKA BAPAK BERITIKAD BAIK DAN MENGHORMATI PROFESI KAMI, SILAHKAN BAPAK KONFIRMASI MENGENAI JANJI DAN KEWAJIBAN BAPAK YANG BELUM BAPAK SELESAIKAN.HUBUNGI EMAIL KAMI. TERIMA KASIH TDESIGN 085353782909 / 085722812597.Trims

Jumat, 11 Juli 2014

Desain Interior Rumah Mewah Gaya Eropa

Bagi sebagian orang , memiliki rumah mewah bisa dikatakan menjadi salah satu pencapaian tujuan hidup . Dengan rumah mewah martabat seseorang mungkin lebih tinggi , lebih diperhitungkan , dan tidak bisa diremehkan ketika harus berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya . Namun rumah-rumah kadang-kadang menjadi bumerang bagi pemilik sendiri . Mengapa ? Karena seseorang yang memiliki rumah mewah belum tentu mampu merancang rumahnya benar dan dalam porsi yang tepat. Akibatnya , rumah mewah diharapkan untuk meningkatkan reputasi pemiliknya , terlihat berantakan karena kurangnya pengetahuan tentang interior rumah itu sendiri .
Rumah mewah ini identik dengan megah fisik bentuk bertabur furniture dan mahal lux serba . Tak heran jika salah satu terkadang sulit ketika datang untuk menentukan desain interior . Sejauh desain arsitektur rumah mewah di Indonesia telah dipengaruhi sentuhan arsitektur gaya Eropa yang cukup kental , misalnya , arsitektur Yunani Kuno , Renaissance , dan banyak lagi . Dengan mengadopsi model rumah mewah gaya Eropa , kurang lebih dapat membantu meningkatkan nilai rumah dan sisi komersial dari keindahan rumah mewah .




Contoh Interior Rumah Mewah Gaya Eropa
Bisa dibilang interior rumah mewah bergaya Eropa yang sering diterapkan di gedung-gedung paling mewah di Indonesia , bahkan hanya menjadi inspirasi . Itu tidak persis sama secara keseluruhan . Mungkin hanya bagian tertentu yang memiliki unsur-unsur yang sama , dan bahkan kemudian biasanya karena furnitur yang digunakan lebih atau kurang bahan yang sama . Jika Anda ingin membangun sebuah rumah mewah interior dengan sentuhan gaya Eropa , kita harus terlebih dahulu mempelajari karakteristik mereka satu per satu .
Arsitektur Renaissance
Salah satu fitur arsitektur ini adalah bentuk gaya menjulang Eropa , atau lebih mirip dengan istana atau bangunan gereja . Untuk memperkuat kesan mewah , bagian – bagian spesifik adalah bahan banyak tersedia seperti pilar marmer , lantai , dan dinding . Seperti rumah mewah pada umumnya , rumah desain interior mewah bergaya Eropa yang satu ini hanya menggunakan satu warna . Ruang interior keseluruhan termasuk bagian dari langit-langit dan dinding ditutupi dengan ukiran umumnya tinggi bernilai seni semacam lukisan hewan , perisai , atau lukisan sejarah peradaban manusia . Interior itu sendiri sangat dekoratif diatur sehingga terlihat lebih menarik .
Arsitektur Yunani kuno
Tidak hanya fitur kemewahan , gaya rumah Eropa dengan desain interior terlihat Yunani Kuno yang sangat unik , di mana bentuk fisik bangunan lebih mirip dengan sebuah bangunan atau Amfiteather proscenium . Modelnya cukup sederhana bentuk persegi panjang adalah seperti dadu atau kubus dan dibangun memanjang . Yunani Kuno Gaya semakin kental dengan unsur-unsur dramatis beberapa dewa dan dewi Yunani Kuno . Furniture ditempatkan untuk melengkapi interior rumah juga terlihat sangat mewah contoh besar meja makan ukuran dengan banyak ukiran dan ornamen , atau pilihan sofa dengan warna emas . Kebanyakan hak istimewa yang dilengkapi kamar tidur Model Victoria tirai sutra yang lembut , membuat Eropa gaya kamar aura menjadi lebih kuat .
Arsitektur Baroque
Desain interior gaya Eropa yang satu ini tampaknya lebih alami untuk memprioritaskan desain yang terlihat futuristik . Baroque model desain interior bisa dibilang menjadi cikal bakal pengembangan desain arsitektur bergaya Eropa . Energi, Sense of Movement , dan Ketegangan 3 elemen yang membuat interior rumah terlihat elegan dan karakter . Karakter yang kuat kita dapat melihat dari faktor pencahayaan , dikombinasikan dengan menarik hiasan dinding lukisan di langit-langit ruangan ditambah berbagai ornamen tertentu sudut – sudut .
Arsitektur Rokokko
Di antara banyak desain interior gaya Eropa yang ada , mungkin hanya Rokokko arsitektur interior tampak paling unik . Desain interior ini mulai dikenal di Perancis ini benar-benar tampak lebih semarawut dengan latar belakang motif ruang sedikit gelap berwarna . Seseorang yang memilih ruang interior dengan gaya Rokokko umumnya akrab dengan gaya hidup aristokrat . Selain itu, jika kita memilih gaya ini , maka kita harus bersiap-siap untuk membangun dua menara gaya Hexa -style . Tapi bergaya Eropa desain interior itu sendiri juga mengalami banyak perubahan , sehingga bangunan arsitektur menara yang mencirikan Rokokko dihapus dan diganti dalam bentuk lain , yaitu pilar besar dan tinggi .
* dari berbagaii sumber
Posting Komentar

RUMAH IDELA MINIMALIS 10X20 M2

RUMAH UKURAN 7 X 12.50 M2 ( 2 LANTAI )

DESAIN TERBARU RUMAH UKURAN 10 X 20 M2

PROMO DESAIN RUMAH MINIMALIS MEWAH 2 LANTAI

RUMAH IDEAL MINIMALIS 10X20 M2

PROMO RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI 15 X 20 M2

RUMAH TIPE 70/120 (8X15 M2 )

RUMAH TIPE 70/136 ( 8 X 17 M2 )

INFORMASI TERBARU CLUSTER PITARA LOKA

GALERI TDESIGN 2015

SALAH SATU PROJECT RUMAH TERBANGUN DI TAHUN 2016