TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEB TDESIGN. SALAM BERBAHAGIA SELALU UNTUK SEMUA, SALAM SUKSES DAN SELAMAT BERAKTIVITAS.

LIHAT....PROFIL DESAIN YANG SUDAH KAMI KERJAKAN

PILIHAN HARGA JASA DESAIN

WELCOME HAK CIPTA,TDESIGN..Dilarang memakai/menggunakan seluruh isi/materi/desain dari blog ini tanpa ijin dari TDESIGN 085353782909 / 085722812597.Trims

PERHATIAN . !!

KEPADA YTH. BP. DEDI ALEXANDER..JIKA BAPAK BERITIKAD BAIK DAN MENGHORMATI PROFESI KAMI, SILAHKAN BAPAK KONFIRMASI MENGENAI JANJI DAN KEWAJIBAN BAPAK YANG BELUM BAPAK SELESAIKAN.HUBUNGI EMAIL KAMI. TERIMA KASIH TDESIGN 085353782909 / 085722812597.Trims

Senin, 01 Desember 2014

DESAIN RUMAH KLASIK TERBARU 13 X 15 M2






Desain rumah minimalis sampai saat ini masih menjadi ikon terbaik dalam duia arsitektur. Berbagai peruntukan bangunan, dalam bentuk dan desain selalu memoles dengan ciri minimalis.Kita bisa melihat diberbagai pelosok bangunan minimalis pasti ditemukan.
Sebenarnya ada yang lebih menarik lagi, jika kita mengupas bangunan bangunan kuno dan klasik. Dari segi desain dan pengaplikasian material cukup sederhana sekali, jauh berbeda dengan model minimalis sekarang ini.Dari segi namanya juga sangat asing sekali.MINIMALIS = Minim,sederhana.Namun pada pengaplikasiannya tidak seminim yang di usung. Mungkin cocoknya rumah minimalis itu setara tipe 36. Tapi perkembangannya menjadi minimalis modern, dengan sentuhan kemewahan, dan biaya mahal.
Baik, kita tinggalkan topik rumah minimalis.
    
Postingan kali ini T DESIGN ingin menunjukan satu desain dengan style klasik (versi TDESIGN). Yang menjadi titik menariknya dari desain model klasik adalah pada bagian kontruksi atap dengan tiang kuda-kuda yang tinggi sampai 45 drajat, sehingga bentuk atapnya percis menyerupai kerucut. Biasanya juga dibagian kanan dan kiri terdapat ventilasi dengan variasi jendela sebagai sirkulasi udara. Dan ventilasi ini dijadikan sebagai arah masuknya udara dan pencahayaan keruang di bagian atap.
Di bagian atap atau dibagian kontruksi, pada rumah rumah biasa jarang sekali dijadikan ruang tertentu. Namun dengan kemiringan atap yang longgar, pada desain klasik ini dimanfaatkan untuk ruangan tertentu, biasanya area game atau area tempat menggambar tergantung kesukaan si mpunya rumah. jadi pada dasarnya atap dengan kemiringan atap yang luas bisa menciptakan ruangan baru tanpa harus membuat rumah lantai.area kontruksi atap dimanfaatkan untuk ruang dengan ketentuan teknis kontruksi yang tidak seperti biasanya atau yang biasa diterapkan saat ini.
Untuk teknis kontruksi pada rumah seperti ini, kami posting dilain waktu.
salam hangat
T DESIGN

Silahkan yang berminat denga desain diatas
Hubungi telpon / email yang tercantum
Posting Komentar

RUMAH IDELA MINIMALIS 10X20 M2

RUMAH UKURAN 7 X 12.50 M2 ( 2 LANTAI )

DESAIN TERBARU RUMAH UKURAN 10 X 20 M2

PROMO DESAIN RUMAH MINIMALIS MEWAH 2 LANTAI

RUMAH IDEAL MINIMALIS 10X20 M2

PROMO RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI 15 X 20 M2

RUMAH TIPE 70/120 (8X15 M2 )

RUMAH TIPE 70/136 ( 8 X 17 M2 )

INFORMASI TERBARU CLUSTER PITARA LOKA

GALERI TDESIGN 2015

SALAH SATU PROJECT RUMAH TERBANGUN DI TAHUN 2016