TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEB TDESIGN. SALAM BERBAHAGIA SELALU UNTUK SEMUA, SALAM SUKSES DAN SELAMAT BERAKTIVITAS.

LIHAT....PROFIL DESAIN YANG SUDAH KAMI KERJAKAN

PILIHAN HARGA JASA DESAIN

WELCOME HAK CIPTA,TDESIGN..Dilarang memakai/menggunakan seluruh isi/materi/desain dari blog ini tanpa ijin dari TDESIGN 085353782909 / 085722812597.Trims

PERHATIAN . !!

KEPADA YTH. BP. DEDI ALEXANDER..JIKA BAPAK BERITIKAD BAIK DAN MENGHORMATI PROFESI KAMI, SILAHKAN BAPAK KONFIRMASI MENGENAI JANJI DAN KEWAJIBAN BAPAK YANG BELUM BAPAK SELESAIKAN.HUBUNGI EMAIL KAMI. TERIMA KASIH TDESIGN 085353782909 / 085722812597.Trims

Senin, 12 Januari 2015

MODEL DESAIN RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI 2015


Rumah tingkat minimalis sering digambarkan dengan rumah berlantai 2 dengan model simpel serta terlihat sangat nyaman jika berada di dalamnya. Untuk rumah tingkat minimalis, sering ditemukan pada lingkungan kompleks perumahan. Ukuran yang diusung juga tak harus lebar dan besar untuk mendirikan hunian tersebut. Penasaran dengan rumah tingkat minimalis? Berikut ulasan selengkapnya.

Dalam pengaplikasian desainnya, dalam rumah tingkat cukup menguras biaya. Dikarenakan rumah memiliki 2 lantai. Tetapi, penghuninya bisa merasa puas dengan banyak ruangan yang bisa dipergunakan untuk berbagai macam aktifitas.

Untuk lantai 1 dalam rumah tingkat minimalis, biasanya memiliki beberapa ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga, 2 kamar tidur, kamar mandi dan dapur. keseluruhan ruangan tersebut merupakan ruang-ruang penting yang paling sering di gunakan untuk beraktifitas kesehariannya.
Untuk memberikan kenyamanan pada lantai 1, tatanan furnitur pada setiap ruangannya. Furnitur yang diusung sebaiknya yang memiliki banyak manfaat. Hal tersebut untuk memberikan kesan rapi pada tiap ruangannya. Tak lupa keselarasan warna dalam setiap ruangan. pewarnaan memang disarankan untuk berwarna terang dan cerah. Untuk memperoleh keselarasan, disarankan keseluruhan ruangan lantai 1 memiliki perpaduan warna yang sama terkecuali pada kamar tidur yang dapat disesuaikan dengan selera penghuninya masing-masing.

Tak hanya itu, gorden, lantai dan plafon juga disesuaikan dengan pewarnaan dindingnya. Untuk plafon, penghuni bisa mengaplikasikan desainnya yang sesuai dengan tema rumah minimalis. Sebagai salah satu opsi, model plafon gypsum sangat cocok untuk diterakan pada jenis rumah minimalis.
Beralih pada lantai 2, kebanyakan  difungsikan sebagai tempat untuk menjemur pakaian, selain itu, lantai 2 lebih luas jika dibandingkan dengan lantai utama. Mungkin hanya ada 1 buah kamar tidur, kamar mandi dan tempat untuk bersantai. Walaupun demikian, tatanannya juga harus diperhatikan.

Demikian sekilas ulasan mengenai desain rumah tingkat minimalis, semoga beberapa uraian rumah tingkat minimalis tersebut bisa menjadi sebuah inspirasi dan referensi yang baik bagi para pembacanya. Selalu konsultasikan dengan ahlinya untuk memperoleh hasil desain yang lebih maksimal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



dari : berbagai sumber






Posting Komentar

RUMAH IDELA MINIMALIS 10X20 M2

RUMAH UKURAN 7 X 12.50 M2 ( 2 LANTAI )

DESAIN TERBARU RUMAH UKURAN 10 X 20 M2

PROMO DESAIN RUMAH MINIMALIS MEWAH 2 LANTAI

RUMAH IDEAL MINIMALIS 10X20 M2

PROMO RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI 15 X 20 M2

RUMAH TIPE 70/120 (8X15 M2 )

RUMAH TIPE 70/136 ( 8 X 17 M2 )

INFORMASI TERBARU CLUSTER PITARA LOKA

GALERI TDESIGN 2015

SALAH SATU PROJECT RUMAH TERBANGUN DI TAHUN 2016