TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEB TDESIGN. SALAM BERBAHAGIA SELALU UNTUK SEMUA, SALAM SUKSES DAN SELAMAT BERAKTIVITAS.

LIHAT....PROFIL DESAIN YANG SUDAH KAMI KERJAKAN

PILIHAN HARGA JASA DESAIN

WELCOME HAK CIPTA,TDESIGN..Dilarang memakai/menggunakan seluruh isi/materi/desain dari blog ini tanpa ijin dari TDESIGN 085353782909 / 085722812597.Trims

PERHATIAN . !!

KEPADA YTH. BP. DEDI ALEXANDER..JIKA BAPAK BERITIKAD BAIK DAN MENGHORMATI PROFESI KAMI, SILAHKAN BAPAK KONFIRMASI MENGENAI JANJI DAN KEWAJIBAN BAPAK YANG BELUM BAPAK SELESAIKAN.HUBUNGI EMAIL KAMI. TERIMA KASIH TDESIGN 085353782909 / 085722812597.Trims

Rabu, 08 April 2015

ciri khas rumah gaya eropa klasik



Rumah elit yang besar dengan tempat yang sangatlah luas adalah harapan beberapa orang, terlebih bila rumah itu mempunyai design yang sangatlah moderen, contoh rumah gaya eropa. Salah satu design rumah elegan yang sekarang ini tengah diminati beberapa orang serta kerap kita saksikan dibeberapa perumahan elite yakni rumah tingkat gaya eropa, dan saat ini memanglah telah banyak diaplikasikan di Indonesia, umumnya mereka yang mempunyai rumah ini adalah kelompok menengah ke atas. 
Tipe rumah gaya eropa
Mereka yang tinggal dirumah ini biasanya mempunyai profesi artis, entrepreneur, CEO, serta yang lain. Tipe rumah gaya eropa ini ada yang luas lahannya masih juga dalam hitungan mtr. Tetapi ada pula rumah yang luasnya sampai berhektar-hektar. Sebut saja tempat tinggalnya entrepreneur yang senantiasa menggunakan celana pendek, yakni Bob Sadino pemilik rumah yang luasnya sampai 2 hektar. Ciri khas rumah gaya eropa diantaranya bisa dilihat dari: arsitektur, dekorasi, gaya modern, tampak depan, warna cat, bentuk, dkk. Selanjutnya pada kesempatan ini saya bakal berikanlah beberapa info contoh desain rumah gaya eropa, silahkan dikaji ya :
Type rumah gaya eropa Kubus
Rumah ini mempunyai bentuk kubus yang menyambung dari satu ruang ke ruang yang lain. Umumnya tata ruang rumah gaya eropa ini melingkari sisi taman atau kolam renang. Diluar itu, biasanya rumah ini memakai kaca yang memiliki ukuran besar hingga cahaya matahari dapat masuk ke rumah. Diluar itu, furniture yang dipakai memiliki ukuran minimalis, tak terlampau besar serta tak terlampau kecil.
Model rumah gaya eropa Renaissance

Sedang untuk rumah dengan jenis Renaissance ini mempunyai bentuk seperti gereja maupun museum yang mempunyai kubah cantik diatasnya. Biasanya, rumah ini didominasi dengan marmer pada tiap-tiap interiornya. Terkecuali rumah ini dilengkapi dengan taman rumah gaya eropa yang luas hingga situasi didalam rumah jadi lebih asri.

Apapun bentuk dan siapapun arsitek rumah bukan hal utama untuk membuat nyaman seluruh keluarga. Jadi dalam mementukan desain atau memilih rumah untuk dibeli sebaiknya lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan keluarga Anda, bahkan dengan Anak, terutama mengenai dekorasi + warna cat kamar mereka. Akhir kata semoga artikel Contoh desain ciri khas rumah gaya eropa klasik bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda. 

Diposkan oleh Tri Sunenti 
 Desain. TDESIGN







Posting Komentar

RUMAH IDELA MINIMALIS 10X20 M2

RUMAH UKURAN 7 X 12.50 M2 ( 2 LANTAI )

DESAIN TERBARU RUMAH UKURAN 10 X 20 M2

PROMO DESAIN RUMAH MINIMALIS MEWAH 2 LANTAI

RUMAH IDEAL MINIMALIS 10X20 M2

PROMO RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI 15 X 20 M2

RUMAH TIPE 70/120 (8X15 M2 )

RUMAH TIPE 70/136 ( 8 X 17 M2 )

INFORMASI TERBARU CLUSTER PITARA LOKA

GALERI TDESIGN 2015

SALAH SATU PROJECT RUMAH TERBANGUN DI TAHUN 2016